Jasa Desain Kemasan Krawu Khas Gresik

 

jasa-desain-kemasan-packagin-standingpouch-produk-krawu-rendang-balado-makanan-siapsaji-garam-beriodium-gula-beras-tepung-ukm-surabaya-jakarta-pekanbaru-bali-medan-mojokerto-gresik-min










Berikut adalah desain kemasana untuk produk makanan khas kota Gresik. Perkembangan bisnis kuliner semakin tumbuh pesat, hal ini tentu juga ditunjang akan berkembangnya media kemasan dalam mengemas produk-produk makanan. Banyak bermunculan produk makanan khususnya kuliner yang dikemas praktis dalam kemasan standing pouch. Kami otakatikide konsultan jasa desain kemasan yang memiliki fokus dan terlibat dalam mengembangkan UKM untuk bisa memiliki produk yang berkualitas dari sisi pengemasan dan branding. Persaingan  semakin tajam dan hal ini perlu menjadi perhatian bagi pelaku usaha atau UKM untuk memahami akan branding. Selain mutuh produk yang terus senantiasa diringkatkan dan terjaga kualitasnya, kemasan pun juga menjadi penting untuk masuk menjadi bangian dari strategi bisnis. Karena mutu dan kualitas barang menjadi tahapan kedua setelah daya tarik. Pasar atau konsumen akan menentukan sikap daya beli atau keputusan untuk membeli suatu produk pun juga dipengaruhi oleh tampilan dari produk yang dilihat. 

Untuk produk krawu siap saji, di sini kami membantu dalam mengembangkan identitas mulai dari pembuatan logo merk hingga branding kemasannya. Krawu identik dengan kuliner yang dalam tampilan sajiannya ada menggunakan daun pisang. Kuliner krawu sangat iconik khususnya menjadi icon dari kota Gresik. Kemasan yang bernuansa hijau dengan sajian yang menarik menjadi daya tarik untuk menggugah selera. Dan kemasan produk krawu memiliki 2 varian berdasarkan dari porsinya. Yaitu porsi couple dan porsi family. Pempeda kemasan nya ada di bagian yang tertera package dengan pembeda warna dasar, merah hijau untuk couple dan merah untuk family.