Jasa Desain Kemasan Garam

 

jasa-desain-kemasan-packagin-produk-garam-beriodium-gula-beras-tepung-ukm-surabaya-jakarta-pekanbaru-bali-medan-mojokerto-min











Solusi jasa desain kemasan produk makanan, kemasan produk industri, seperti kemasan garam beryodium, kemasan gula, kemasan tepung, kemasan karung beras, desain karung produk pupuk dll.

Berikut adalah desain kemasan produk garam. Desain branding garam beryodium, dengan konsep desain mengacu pada nama merk. Ilustrasi nelayan kami kembangkan khusus untuk merk garam. Konsep gambar nelayan dengan sampan atau perayu sedang mencari ikan di lautan menggunakan jala ikan. Warna kuning pada latar belakang menggambarkan suasana senja. 

Bagi pelaku industri khususnya produsen garam beryodium dan berkeinginan untuk melakukan branding produk untuk lebih baik silakan konsultasikan kepada kami. Peranan branding di dunia produk menjadi keutamaan untuk bisa memperkenalkan produknya lebih baik dipasaran. Persaingan yang makin kompetitif dan begitu beragam pilihan menjadikan produsen wajib untuk mengembangkan merk produknya agar dikenal secara baik selain peningkatan kualitas mutu produk. Seiring dengan tuntutan mutu produk yang harus baik tentu secara kemasan pun juga perlu diperhatikan. Desain kemasan menjadi daya tarik konsumen dalam mengambil keputusan. Kualitas produk yang baik perlu ditunjang dengan tampilan desain kemasan yang menarik pula. 

Info pemesanan atau berkonsultasi seputar desain kemasan silakan hubungi kami, melalui email atau kontak WA kami.