Jasa desain branding whitening serum

jasa-desain-branding-desain-logo-label-kemasan-produk-whitening-serum-produk-kecantikan-kesehatan-jakarta=surabaya-medan-pekanbaru-balikpapan-bali-min

 



Solusi jasa desain branding produk kesehatan, desain branding produk kecantikan. Berikut adalah branding produk whitening serum untuk  wajah. Merupakan rebranding dari produk lama. Proses kerjasama untuk meredesain ulang agar mendapatkan kesan produk yang lebih fresh, modern dan mampu mempresentasikan image serta kategori produknya. Dari kebutuhan tersebut maka proses desain meliputi pembuatan logo Merk produk yang baru dan desain kemasan baru. 


Warna sebagian besar dari desainnyam kami ambil dari tone warna kulit. Untuk tetesan nya bagian tepi kami buat nuansa warna sedikit beragam, karena produk berbahan yang mengandung vitamin B3, dimana B3 terkandung dibanyak sayuran dengan warna cerah, ada hijau, orange, dan merah. Aksen warna kami beri efek blur sebagai icon untuk mewakili dari kandungan vitamin yang ingin ditonjolkan.

Dalam prosesnya kami pun mengolah materi agar pesan dari produknya bisa dengan mudah ditangkap oleh konsumen yang ditarget. Bagi rekan-rekan yang memiliki produk dan ingin agar produknya lebih bisa "menjual" silakan konsultasikan kepada kami. Otakatikide tidak sekedar mengemas tampilan visual agar berdaya jual, namun pun juga kami mengolah materi baik berupa pesan atau informasi produk agar bisa dengan mudah dan efektif sampai dengan jelas kepada konsumen.