Solusi jasa desain produk madu anak

 












Pertumbuhan anak menjadi perhatian khusus bagi para orangtua. Tumbuh kembang anak tak luput dari asupan makanan dan gizi yang perlu diperhatikan. Seiring dengan perkembangan beragam informasi dan inovasi produk khususnya dibidang olahan bahan yang mengandung kesehatan, memudahkan para konsumen khususnya para orangtua untuk mendapatkan alternatif dalam pemenuhan gizi pada anak-anak.

Dalam kesempatan kali ini kami bekerjasama untuk terlibat pengembangan produk olahan yang bermanfaat khususnya anak-anak. Mykidshoney adalah produk yang memberikan manfaat utama, diantaranya meningkatkan kesehatan yang didapat dari bahan-bahan kaya gizi dan vitamin serta kandungan minyak ikan salmon yang mampu meningkatkan daya kecerdasan otak. Dengan mengkonsumsi Mykidshoney pun bagi anak yang mengalami kurang selera makan pun bisa mengalami perubahan.  Anak menjadi bertambah nafsu makannya ini penting untuk memaksimalkan perkembangan si anak. 

Branding produk yang kami kembangkan meliputi pembuatan konsep logo, desain kemasan dan label botol. Silakan konsultasikan kepada kami untuk mendapatkan penawaran khusus