Jasa desain logo cafe

 

jasa-desain-logo-murah-profesional-perusahaan-restoran-merk-produk-ukmkm-surabaya-jakarta-semarang-pekanbaru-medan-bali-solo-malang-mojokerto-semarang-balikpapan











Berikut  adalah permintaan desain logo cafe yang berlokasi di Jakarta. Konsep cafe mengusung tema bangunan yang miliki pengabungan interior nuansa tradisional dan modern. Logo dengan konsep tradisional mewakili simbol bangunan tradisional menyerupai jogla dengan bagian atas atap ada simbol pancaran sinar cahaya memberi arti tentang harapan dan kejayaan, sedangkan cafe di simbolkan dengan biji kopi dan uap diartikan akan sajian khusus. Bagian bawah menyerupai mangkok diartikan sebagai simbol menu atau hidangan yang terdapat di Cafe tersebut.

Konsep visual logo mewakili dari konsep bisnis dan karakter dari cafe dengan segmentasi anak muda dan umum. Warna dibuat minimalis dengan dominan hijau dan aksen warna coklat untuk warna biji kopi. 

Bagi pelaku usaha kuliner, baik restoran, rumah makan hingga cafe atau street food bisa berkolaborasi dalam mengembangkan konsep branding bisnis melalui konsep logo perusahaan kuliner. Konsultasikan kepada kami untuk mendapatkan logo yang sesuai dengan harapan dan kebutuhan bisnis.