Jasa desain kemasan pakan ikan channa

 

jasa-desain-kemasan-standing-pouch-pakan-makanan-pelet-cobrot-ikan-channa-hias-jakarta-medan-pekanbaru-surabaya-bali-mojokerto-min


Berikut adalah desain branding untuk produk pakan ikan channa. Ikan channa menjadi trend kekinian bagi pecinta ikan. Ikan channa atau dulu lebih dikenal dengan istilah ikan gabus saat ini memiliki banyak pengemarnya, bagian yang menarik dari ikan channa adalah bentuk warna dan corak yang lebih beragam. Seiring dengan hal tersebut pun berkembang bisnis produk khususnya pakan ikan channa. Makanan khusus dengan komposisi yang beragam serta manfaat yang dikandung membuat produk pakan manjadi bisnis produk yang menjanjikan. 

Beragam produk pakan channa dipasar menjadikan manarik bagi konsumen dalam menentukan pilihan untuk konsumsi ikan kesayangannya. Dan melalui kerjasama dengan mitra produsen pakan, kami membantu dalam mengembangkan desain kemasan khususnya branding. Konsep kemasan yang terlihat eye catching, profesional dan memiliki sisi trusted serta memiliki differensiasi uang kuat menjadi kebutuhan harapan mitra kami.