Jasa Desain Kemasan Garam

 



jasa-desain-branding-kemasan-standing-pouch-produk-garam-cap-kapal-samudera-dapur-garam-beryodium-gula-tepung-semarang-pati-jakarta-bali-medan-pekanbaru-malang-surabaya-semarang


















Berikut adalah desain untuk produk garam beryodium merk Kapal Samudera.  Produk garam makin berkembang dengan beragam merk dipasaran. Maraknya aneka merk garam menjadikan banyak pilihan bagi konsumen dalam memutuskan garam yang mereka konsumsi. Garam yang baik secara kualitas selain terdaftar pun juga memiliki kemasan yang baik. Image sebuah produk secara umum ditangkap dari kesan tampilan produknya dalam hal ini kemasan. Dan terimakasih Otakatikide mendapatkan kesempatan dalam membantu mengembangkan produk dengan merk Kapal Samudera. 

Bagi pelaku usaha yang mengingkan kerjasama dibidang pengmbangan produk khususnya branding produk, desain logo merk, logo perusahaan, desain kemasan produk dan makanan, desain label hingga desain untuk kebutuhan promosi dapat menghubungi kami dan menjadikan kami bagian dari tim Anda.