Jasa desain kemasan kripik ikan

 












Merupakan produk kripik olahan berbahan ikan. Dan juga ini menjadi bagian keterlibatan kami dalam membuat kemasan baru atau memperbaruhi kemasan lama. Produk ukm makin tumbuh subur dan menjadi hal positif dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi. Pesatnya pertumbuhan ukm akan berbanding lurus pada peningkatan daya saing antar produk sejenis. Perang produk makin kompetitif menjadikan masing masing pelaku usaha melakukan berbagai strategi, salah satunya adalah branding. 

Branding memiliki peranan cukup penting dalam meningkatkan daya tarik produk dimata pasar dalam hal ini konsumen. Branding penting dilakukan guna menaikkan citra positif dalam sebuah merk produk. Kemasan atau tampilan yang menarik adalah modal dasar bagi pemilik produk mampu merebutkan hati calon konsumen. Ketertarikan dan rasa suka dari kesan pertama dalam tampilan produk dasar awal keputusan konsumen untuk membeli, selain kualitas rasa atau isi produk itu sendiri.

Jadi mari sadar akan pentingnya membangun produk yang baik dan menarik serta berdaya saing agar produk memiliki nilai positif dimata pasar atau konsumen.