Jasa desain kemasan jahe merah

 

jasa-desain-kemasan-packaging-standingpouch-produk-jahe-merah-asana-minuman-instan-ukm-surabaya-jakarta-pekanbaru-bali-medan-mojokerto-gresik-malang-semarang











Berikut adalah desain kemasan standing pouch untuk produk minuman olahan siap saji jahe merah. Beragam produk berbahan jahe merah atau minuman kemasan bubuk jahe yang beredar di pasaran. Persaingan produk olahan berbahan jahe dengan kombinasi rempah rempah misal habbatussauda, madu, kunyit, asam dll menjadikan konsumen makin dimanjakan untuk menikmati olahan minuman yang praktis tanpa harus membuat sendiri. Dewasa ini minuman herbal menjadi makin dicari dikalangan konsumen yang membutuhkan agar tubuh makin terjaga kesehatannya. Minuman herbal yang diolah dari rempah alam memang secara manfaat mampu memberikan daya imun tubuh dalam segala aktifitas sehari hari. 

Seiring meningkatnya kebutuhan akan menjaga imun tubuh dan fitalitas tubuh agar tetap sehat memberi dampak meningkatnya produk produk kesehatan khususnya yang mengandung bahan alam dan tanpa efek samping. Jahe merah dipercaya sebagai bahan yang bersifat anti-inflamasi dan anti-oksidatif yang bisa mengendalikan proses penuaan, selain itu pun banyak khasiat yang didapat dari jahe merah misal untuk meredakan nyeri haid, menurunkan glukosa darah dan kolesterol, menangkal bakteri dan inveksi hingga mangatasi masalah pencernaan.

Bertambahnya ragam produk olahan berbahan jahe membuat kompetisi produk dan pasar makin meningkat, Produsen produk herbal diwajibkan untuk mengambil peranan dalam meningkatkan kualitas produknya agar konsumen miliki ketertarikan terhadap produk yang dijual. Pentingnya memiliki pengatahuan akan branding untuk bisa menjadikan produk makin menarik. Branding tidak hanya mengenai bagusnya sebuah desain kemasan, namun harus bisa memberikan sentuhan khusus dan berbeda dari produk-produk sejenis. Desain yang baik mampu dengan jelas mempresentasikan profil produk secara efektif kepada target dan segmen mana yang ingin dicapai. 

Desain yang kami buat kami kembangkan khusus untuk mitra kami. Produk jahe merah Asana adalah proses dari desan branding yang pembuatannya dikembangkan mulai dari penamaan serta pembuatan logo merk serta pemikiran akan tampilan kemasan yang berbeda. Riset produk sejenis menjadi tolak ukur untuk menilai posisi kompetitor dan kami mengolah ide-ide untuk bisa membuat sesuatu agar menjadi berbeda dan bisa melekat menjadi sesuatu yang bisa memberi efek menarik dari sebuah kemasaan. Silakan hubungi otakatikde untuk berkonsultasi seputar branding produk.