Jasa Desain Branding Kemasan Minyak Oles

jasa-desain-branding-produk-minyak-gosok-kayu-putih-ambon-kemasan-packagin-produk-garam-gula-beras-tepung-ukm-surabaya-jakarta-pekanbaru-bali-medan-mojokerto-makasar-min


 Berikut adalah desain branding produk minyak oles atau gosok. Termasuk kategori minyak pengobatan luar. Proses konsultasi yang berangkat dari produk yang sebelumnya sudah beredar dan sudah memiliki label, artinya produk memang sudah dipasarkan. Dari harapan yang ingin agar produknya lebih memberi nilai dan kesan khusus maka proses kebutuhan rebranding menjadi solusinya. Dan otakatikide memberikan konsep dan ide dan mengangkat nama Akar Sari sebagai dasar untuk mengembangkan produknya. Jadi Proses rebranding pun dilakukan mulai dari pembuatan logo yang baru hingga image kemasan yang berbeda. 

Bagi pelaku usaha yang ingin untuk bekerjasama dalam mengembangkan produknya dari produk baru maupun produk yang sudah dipasarkan dan ingin agar memiliki kesan yang lebih baik silakan berkonsultasi kepada kami. Otakatikide memberikan konsultasi seputar branding secara gratis dan memberikan biaya yang terjangkau khususnya bagi UKM. Info pemesanan silakan hibungi kontak di web kami atau bisa melalui email.