Jasa Desain Produk Minyak Kayu Putih

 

jasa-desain-branding-produk-minyak-kayu-putih-kemasan-packagin-produk-garam-gula-beras-tepung-ukm-surabaya-jakarta-pekanbaru-bali-medan-mojokerto-min

 










 Minyak kayu putih adalah produk yang sudah cukup dikenal di pasaran dan konsumen pun menjadikan minyak kayu putih sebagai kebutuhan untuk masalah kesehatan. Minyak kayu putih menjadikan media dalam mengatasi hal hal yang menyangkut ketidaknyaman kondisi badan antara lain masuk angin, perut kembung, pereda terhadap gigitan serangga dll. Banyaknya beredar produk minyak kayu putih memberi keleluasaan konsumen dalam menentukan pilihan produk yang memang memberikan manfaat dan kepercayaan terhadap dirinya, hal itu semakin memperkuat daya saing produk dan kompetisi merk pun menjadi semakin terbuka dipasaran. 

Berikut adalah branding produk minyak kayu putih yang kami kembangkan untuk mitra kami di Bali. minyaak kayu putih yang diharapkan bisa mempresentasikan kesan produk yang unggul dan terpercaya dengan kemasan yang memberi diferensiasi dari produk-produk minyak kayu putih yang lain, serta mempresentasikan kekhususan produknya dalam hal ini merk KRESNA sebagai minyak kayu putih yang berasal dari Bali. Adanya elemen motif nuansa Bali bisa atau mampu memberi identitas khusus tersebut dan berharap produk pun bisa dikenal untuk pasar mancanegara atau luar negeri. Hal ini menjadi strategi dimana Bali memiliki potensi pasar yang global. 

Potensi Bali dengan market yang luas dengan konsumen global menjadikan merk KRESNA juga bisa sekaligus memperkenalkan produk minyak kayu putih sebagai produk yang berasal dari Indonesia.

Otakatikide adalah konsultan dibidang desain dengan fokus layanan dalam menciptakan branding produk untuk dapat mendiferensiasi produk dengan menjadikan desain sebagai identitas produk yang diharapkan mampu memberi daya tarik khusus terhadap konsumen sekaligus berdampak pada daya jual produk. Memberi kesan positif terhadap produk menjadikan goal utama dalam sebuah identitas diri sebuah produk.