Jasa desain Kemasan produk softener

jasa-desain-label-kemasan-deterjen-softener-pakaian-cuci-piring-jakarta-bali-pekanbaru-manado-kalimantan-surabaya-mojokerto-min



















Solusi jasa desain kemasan produk deterjen cuci piring, desain kemasan label produk karbol lantai hingga produk softener pakaian seperti contoh hasil desain berikut ini. Adalah produk softener dengan varian : Blossom, Aqua fresh dan fresh downy. Desain kami buat untuk mitra kami yang berada di Bogor. Beragam produk deterjen dengan berbagai merk memberikan persaingan pasar yang semakin ketat, namun pun juga memberikan banyak kesempatan bagi konsumen untuk menentukan produk yang diminati dan sesuai dengan kebutuhan dan harapannya. Dibutuhkan strategi pasar serta branding secara visual yang menarik dan memikat konsumen. Kami otakatikide adalah mitra yang bergerak di bidang jasa desain komunikasi secara online membantu segala kebutuhan seputar branding produk. Baik jasa desain logo perusahaan, logo usaha, logo produk atau logo merk, hingga desain branding kemasan, kemasan box atau packaging, kemasan standing pouch serta label di media toples, label botol dll. Selain itu kami pun juga memberikan layanan untuk desain promosi seperti desain barosur, atau flyer, desain poster,desain banner dan spanduk hingga desain umbul umbul yang biasanya diperuntukkan untuk aktifitas event atau pengembangan perumahan.

Untuk kebutuhan akan desain promosi media sosial kami pun melayani, seperti banner promosi online di sosial media, instagram, facebook dll. Info dan konsultasi silakan hubungi kami melalui email atau langsung kontak kami.