Jasa Desain Label

Adalah produk dari mitra kami di Bekasi. Produk makanan dalam kemasan toples, yaitu produk abon ikan roa, jenis abon basa. Sebelumnya mitra kami pun memesan desain label yang sama, dan ini untuk kedua kalinya permintaan untuk merubah desain label dengan tampilan yang lebih komunikatif, mengingat ada tambahan materi baru yang sebelumnya belum ada, seperti materi akan informasi gizi dan nomer ijin usaha. Desain label produk abon ikan roa yang dibuat memiliki 2 jenis berdasarkan dari varian rasa, pedas dan original. Untuk bagian original kami memberi opsi warna label hitam dan coklat serta warna merah maroon untuk jenis rasa pedas. Dalam desainpun tercantum keterangan baru, yaitu adanya keterangan kalau produk abon ikan roa juga bisa menjadi produk untuk oleh-oleh.

Sebagai penjelasan akan kebutuhan desain, bahwa kami membuat desain label produk beserta desain logo merk. Nama merknya adalah ROAYAKU dengan membentuk tampilan kesatuan dan menjadi logo merk berbentuk oval dengan ada icon ikan roa. Jadi logo mempresentasikan dan memberi image akan jenis dari produknya, yaitu produk abon ikan roa.

Peranan desain menjadi bagian perencanaan yang penting dalam membangun sebuah brand, dimana desain yang terencana dan terkonsep sesuai dengan karakter produk dan bidikan marketnya akan mampu memberikan nilai positif sekaligus memiliki daya tarik sehingga konsumen akan mudah untuk tertarik dan memberikan keputusan untuk menentukan produk mana yang akan mereka beli.

Jadi melalui desain yang terbarui ini serta konten yang lebih komunikatif dan informatif, mitra kami pun memiliki harapan dan kepercayaan yang lebih baik dalam aktifitas marketing melalui penjualan produk dan promosi-promosi produk abon ikan roa.