Jasa Desain di Jakarta

jasa-desain-kemasan-packaging-produk-madu-kurma-surabaya-gresik-sidoarjo-malang-jakarta-papua-manado-bekasi-solo
Dalam persaingan dan beragam produk di pasaran, memberikan banyak pilihan bagi konsumen untuk menimbang dan penentukan produk apa yang dicari yang sesuai dengan selera. Konsumen akan tertarik melalui kesan pertama dari tampilan produk, ya kesan pertama memberi nilai khusus jika produk yang bersangkutan mampu memikat konsumen untuk mengenali produk yang bersangkutan. Desain kemasan atau label produk yang bagus dan menarik dapat menjadi magnet bagi konsumen. Peran desain di sini sangatlah penting dan mutlak dibutuhkan dalam sebuah persaingan global. Memberikan solusi desain yang sesuai dengan karakter produk dan juga pemilihan sisi kreatif dalam desain yang terkonsep dengan apik adalah senjata bagi produk. Keputusan konsumen dalam membeli produk masih didominasi oleh daya tarik dan kemampuan mengemas suatu produk.

Sebagaimana dari produk yang kami branding saat ini. Adalah produk MADU SARI KURMA, dimana tentu sudah banyak produk yang sejenis beredar di pasaran. Kami melalukan riset untuk mencari celah dari beragam produk tersebut, dan kami mengharapankan produk dari mitra kami memiliki ciri khusus sehingga identitas dari produk dapat memiliki diferensiasi dari produk yang lain.

Dalam proses ide dan konsep kami mengembangkan desain logo merk dan desain label serta desain packaging produk madu sari kurma. Berikut adalah tampilan sebelum dilipat dari desain kemasan atau packaging. Dengan konsep warna dominan hijau dengan samar latar belakang kebun kurma dikombinasi dengan warna gold memberi kesan produk yang premium. Bagian sisi depan packaging mengambarkan tampilan buah kurma dengan grafis membentuk tetesan, kami disini ingin memberikan penjelasan akan kualitas madu kurma. Dan untuk bagian belakang kamipun ingin agar konsumen mengetahui tentang keunggulan apa yang terkandung dari produk. Kami memberikan detail tiap tiap bahan melalui foto bahan beserta nama-nama bahan yang terkandung dalam madu sari kurma. Dan bagian sisi-sisi samping dari packaging kami masukkan konten atau materi pendukung meliputi ; cara pemakaian, komposisi, dan keterangan produksi.

www.otakatikide.com memberikan solusi jasa desain branding produk, jasa desain promosi perusahaan dan produk. Untuk kebutuhan dan mencari solusi dari jasa desain logo atau desain kemasan ukm silakan hubungi kami.