Otakatikide Mitra UKM

UKM menjadi istilah yang cukup populer dan menjadi sorotan dalam pertumbuhan perekonomian. Usaha kecil dan menengah disingkat UKM menjadi bagian dari mitra Kami. otakatikide memberikan kontribusi melalui jasa konsultan khususnya jasa pengembangan produk UKM, dan memiliki kemitraan dalam bentuk kerjasama pembuatan desain logo produk ukm, jasa pembuatan kemasan ukm, baik dalam bentuk label produk, hingga desain kemasan, seperti desain kemasan standingpouch, desain kemasan plastik makanan, desain kemasanan dos makanan atau packaging produk. 

Seiring dengan perjalanan waktu dan keseriusan akan peningkatan pelayanan, Otakatikide senantiasa untuk berinovasi dalam kreatifitas pengembangan ide dan gagasan untuk menciptakan desain yang baik dan tentu sesuai dengan harapan mitra-mitra Kami. 

Melalui kemudahan dengan layanan jasa desain grafis yang bersifat online, otakatikide sudah menjangkau pelaku usaha untuk bermitra bersama dan bekerjasa dalam membantu membangun produk-produk UKM. Otakatikide saat ini sudah memiliki jaringan kemitraan berama pelaku usaha atau UKM di berbagai kota, pelayanan online memudahkan mitra kami baik di Surabaya, Sidoarjo, Malang, Solo, Bandung, Jakarta hingga luar Jawa seperti di Padang Sumatera hingga di Manado, Batam, hingga Papua menggunakan jasa Otakatikide. Berbagai bidang usaha dan tentu beragam kebutuhan menjadikan Kami tumbuh bersama UKM. Menjadi sahabat UKM dengan terus menjaga kualitas layanan menjadikan bertambahnya portfolio yang kami miliki. 

Bagi pelaku UKM, kami menawarkan solusi untuk bidang jasa konsultasi khususnya desain logo dan kemasan UKM dengan harga UKM. Kami terbuka menyediakan konsultasi gratis untuk membantu memberikan masukan bagaimana agar produk UKM bisa naik kelas dan memiliki nilai jual yang tinggi. Persepsi membangun opini, dan image atau citra baik memberi daya tarik bagi calon pembeli atau konsumen. 

Layanan jasa desain dengan pilihan harga yang kompetitif terbilang murah namun berkualitas menjadi bagian dari visi kami untuk menumbuhkan UKM lebih baik. 

Silakan hubungi kami dan jadikan Otakatikide sebagai mitra UKM anda. www.otakatikide.com adalah solusi untuk kebutuhan jasa desain online berpengalaman menangani banyak mitra di berbagai daerah dan wilayah.