Jasa Desain Brosur Promosi Perumahan di Tulungagung

jasa-desain-flyer-brosur-perumahan-tanah-dijual-jambi-pekanbaru-solo-sidoarjo-ujungpandang-kediri-tulungagung-gresik-jakarta-medan-pekanbaru
Peranan promosi dalam pemasaran menjadi kebutuhan yang penting untuk dilakukan. Promosi menjadi strategi pemasaran dan guna untuk menjalankan strategi berpromosi dibutuhkan sebuah media. 

Media begitu beragam dan banyak pilihannya, masing masing media memiliki fungsi dan manfaatnya. Dari sekian banyak media, brosur menjadi media yang cukup populer. Brosur menjadi media pilihan karena brosur memiliki fungsi sebagai alat komunikasi. Hal ini yang dibutuhkan oleh mitra kami untuk mempromosikan hunian yang berada di kawasan kota Tulungagung. 

Kebutuhan brosur dengan konsep lipat 3 bolak balik. Keinginan untuk mendapatkan brosur yang menarik, dan memberi kesan mewah dengan ukuran yang di sesuaikan dengan materi. Mitra kami ingin agar foto perumahan menjadi bagian yang penting untuk ditonjolkan. dengan pilihan type rumah terbagi menjadi 3 type dan pilihan konsep desain dominan warna hijau memberikan kekuatan akan hunian yang asri dan nyaman. 

Oh iya untuk project mitra kami ini, kami pun juga dipercaya dalam pembuatan logo dari perumahan tersebut. Logo yang kami buat untuk mitra kami adalah logo dengan gambar atau icon bunga teratai. Kami pun dipercaya untuk mengerjakan berbagai kebutuhan penunjang dari promosi perumahan yang berlokasi di kota Tulungagung tersebut. Selain desain logo dan desain brosur kami juga dipercaya untuk membantu dalam pembuatan desain spanduk promosi , desain rontaq untuk lokasi di ruas tepi jalan, desain x-banner untuk paperan dan penempatan di kantor hingga desain umbul-umbul yang dipasang di sekitar titik dari area hunian atau perumahan. Untuk identitas perusahaan selain pembuatab logo perusahaan mitra kami pun memesan untuk kebutuhan desain stationery seperti desain kop surat , desain amplop perusahaan , desain kartu nama dan stempel perusahaan.

Desain : Brosur perumahan
Lipat 3, bolak balik